Sunday, September 11, 2011

Lydia & Imaniar

lydia imaniar2
Sukses album pertama membuat mereka merilis album kedua, dengan judul “PRAHARA CINTA,” dan nampaknya album inilah yang membuat nama mereka dikenang sampai hari ini. Lagu Prahara Cinta ciptaan Randy Anwar & Megia Awaludin yang mereka bawakan masih disukai banyak orang sampai hari ini, bahkan sudah dirilis ulang oleh beberapa penyanyi.
lydia-imaniarSemua orang pasti setuju kalau LYDIA & IMANIAR tergolong duo terbaik yang pernah meramaikan industry musik Indonesia yang bergenre Pop Kreatif. Maklum, selain mereka sudah bermain musik bersama sejak belia di kelompok THE BIG KIDS, timbre suara mereka memang hampir sama sehingga klop ketika dikawinkan.

Duo ini meraih sukses besar dengan album DIA MILIKKU danPRAHARA CINTA. Masyarakat pun selama ini menganggap bahwa memang hanya dua album itulah yang sempat dirilis mereka.
Keputusan mereka untuk ‘memisahkan diri’ dan hanya tampil berdua ternyata adalah keputusan yang tepat, karena sebagai duo, Lydia & Imaniar membuktikan bahwa mereka juga bisa tampil solid.
Ini tidak lepas dari dukungan musisi-musisi handal seperti JAMES F. SUNDAH, YOUNKY SOEWARNO dan ADDIE MS. Lagu DIA MILIKKU yang dijadikan lagu andalan memang tidak begitu berhasil merebut pasar, untunglah ada single IRONI yang ternyata menjadi lagu terkuat di album ini. Tidak heran beberapa lama kemudian album ini dikemas ulang dan diubah judul menjadi IRONI.
Inilah salahsatu lagu yang mengingatkan orang pada tahun 80an. Sayang, meskipun duo ini terhitung sukses, tapi langkah mereka tidak berlanjut. Praktis inilah album terakhir mereka, karena setelah ini mereka merintis karir sendiri-sendiri sebagai penyanyi solo. Hits lain dari album ini adalah “DAN” , “Jam Kehidupan” dan “Tragedi Semata”.

No comments:

Post a Comment