Wednesday, August 13, 2014

Tergoda Galaxy S4 Zoom


Sekarang ini ponsel saya sudah harus sering sekali di-charge dan sering hang untuk waktu yang lama. Suami saya bilang, sudah saatnya saya beli ponsel baru. Sesungguhnya saya ingin beli ponsel yang dengan yang saya miliki sekarang, tapi ternyata model serupa ponsel saya tidak ada lagi yang baru, semua yang dijual sudah bekas. Ah... Saya sudah telanjur cinta dengan ponsel saya ini, dan tak bisa ke lain ponsel, sampai akhirnya saya melihat Samsung Galaxy S4 di sini http://zocko.it/LCyiy


Samsung Galaxy S4 Zoom.adalah ponsel pintar dari Samsung yang menjadi satu kesatuan dengan kamera Samsung dengan 10x optical zoom (24-240mm), optical image stabilization, dan lampu kilat Xenon flash. Tampilannya ponsel ini sangat unik, dengan kamera belakang yang menonjol layaknya sebuah kamera dijital.

Untuk memaksimalkan performanya, Samsung Galaxy S4 Zoom dilengkapi prosesor Dual-core berkecepatan 1.5 GHz, memori RAM berkapasitas 1,5 GB, memori internal 8 GB plus perluasan sampai dengan 64 GB, baterai Li-Ion kapasitas 2330 mAh, serta OS Android, v4.2.2 (Jelly Bean). 3G and Wi-Fi.

Layarnya berjenis Super AMOLED capacitive touchscreen dengan tingkat ketajaman mencapai 256 pixel per inci. Layar 4,3 inci ini memiliki resolusi 540 x 960 pixels yang mampu menampilkan kualitas layar yang cukup tajam dan jernih.

Di samping itu ada juga fitur-fitur standar seperti Bluetooth v4.0 With A2DP, Infrared, microUSB, dan GPS, dan beberapa fitur pendukung lain seperti kamera depan dengan lensa 1,9 megapixel, konektivitas data yang didukung jaringan 3G HSDPA 21.1 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat3, 50 Mbps UL, 100 Mbps DL, WiFi dan WiFi hotspot sehingga Anda dapat menjadikan ponsel Anda sebagai hotspot lokal.

No comments:

Post a Comment