Tuesday, May 29, 2007

Sial!

Satu hari yang berat lewat. Dimulai dengan suara gelas pecah yang bikin mimpi gue buyar. Untung ada gelas pecah, kalo enggak ga tau deh gua bakal bangun jam berapa, secara tadi malem jam tiga baru tidur. Gue emang suka gitu. Aneh. Orang-orang laen kalo gak bisa tidur itu kan karena ada beban pikiran ato karena nonton bola. Tapi gue enggak tuh. Gak bisa tidur karena gak bisa aja. Jadi deh gue sibuk bebenah. Nyortir baju. Pokoknya hal-hal yang gak masuk akal dilakukan orang lepas tengah malam.

Gelas yang pecah itu jadi penyelamat gue. Waktu menunjukkan pukul 6:30. Gilingan! Gue harus naik ojek kalo gak mau terlambat. Tapi... ya ampun! Ada PR yang belum dibikin. Pelajaran pertama pulak. Akhirnya setelah mandi bebek sekedarnya, gue putusin naek bajaj aja dan... bikin PR di bajaj.


Setelah momen yang mendebarkan itu, sebuah kejutan menanti. Ternyata PR gak diperiksa, gubrak! Yang ada malah tes mendadak. Yah, gak pa-pa lah, akrobat bikin PR tadi ternyata ngebantu juga buat ngerjain soal-soal.

Pas pulang, orang-orang berhamburan ke pelataran sekolah. Geger. Ternyata si Asya lagi ngamuk-ngamuk. Harga dirinya tersinggung karena merasa disenggol pengemudi motor yang gak bisa ngendaliin motornya. Dan betapa malunya gue karena pengemudi motor yang ngaco itu ternyata adik gue.

No comments:

Post a Comment