Jumat, 06 Juli 2007

Selamat Datang

Selamat datang, Nduk, penghuni baru dunia
Sekian lama aku dan ayahmu merindukanmu
Pandanglah kami, Nak
Hiruplah sejuknya udara kasih sayang yang mengelilingi kita
Nikmati hidupmu yang cuma sekali, anakku
Karena hidup itu sendiri adalah mukjizat
Rengkuhlah sebanyak yang bisa kaurengkuh
Jauhkan hatimu dari putus asa
Karena dalam hidup selalu ada harapan
Berbaiksangkalah senantiasa pada Yang Maha Menciptakan
Insya Allah, yang terbaiklah yang akan terjadi padamu

Nak,Mungkin nanti Allah memberimu adik,
Atau tidak
Itu rahasia-Nya
Tapi percayalah, sayang
Berapapun adikmu nanti
Di hatiku dan hati ayahmu selalu ada tempat lapang yang istimewa
Hanya untukmu
Datanglah ke sana, kapanpun kau mau

Bila kau besar nanti, anakku
Kau akan tumbuh menjadi bunga cantik
Kumbang-kumbang akan berdatangan dengan setumpuk janji
Barangkali nanti aku memasang wajah angker pada mereka
Jangan marah, Nak
Aku hanya ingin melindungi kepentinganmu
Suatu saat nanti kita akan berdebat, Nak
Tentang banyak hal
Barangkali nanti aku bersuara tinggi
Barangkali aku marah
Ingatkan aku bila sampai menyakiti perasaanmu
Bila saatmu tiba untuk berjuang nanti, putriku
Pijaklah bumi ini dengan mantap
Berjalanlah lurus menatap ke depan
Jangan pernah merasa takut pada apapun
Kecuali kepada Yang Memberi Hidup
Karena setiap niat buruk mereka yang memberatkan langkahmu
Tidak cukup berharga untuk mengacaukan pikiranmu
Sayangi dirimu, Nak
Berpaculah menggapai dunia,
dengan tetap mengenggam akhirat di dalam hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar