Sabtu, 21 Maret 2009

Galau

Aku tak mau malamku merana menanti sajadah yang tak kunjung terulur
Aku tak mau hidupku lewat di depan mata tanpa makna
Aku tak mau ruang batinku penuh amarah sehingga tak ada tempat lagi untuk-Mu
Aku mau terus berjalan dengan-Mu di hatiku
Aku mau semua mimpi tergeletak bebas di atas telapak tanganku yang terbuka,
dan tidak menggenggamnya terlalu kuat sehingga ia meronta dan membuatku berdarah

Ya Allah,
Aku terlempar ke dalam pusaran rutinitas yang menjauhkan jarak di antara kita
Sinyal imanku yang lemah membuat koneksi kita terputus-putus
Aku lelah menjunjung setumpuk harapan
Tadi pagi Kau memberiku missed call
Maka siang ini kukirimkan SMS: Izinkan aku menitipkan pada-Mu semua beban

Ya Allah,
Izinkan aku meneleponmu nanti malam
Aku ingin bicara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar