Jumat, 06 Juli 2007

ADA APA DENGANKU?

Ya Allah,
mengapa aku tak kunjung bersyukur
untuk semua kenikmatan
yang Kaualirkan setiap hari
dan penderitaan hebat
yang Kaujauhkan dariku?

Seharusnya aku berterima kasih padaMu
yang tak pernah menghadapkanku pada
ketakutan hebat yang berkepanjangan,
kesepian menusuk dalam pengasingan,
cekaman perundungan,
dan kelaparan yang sangat

Seharusnya aku berterima kasih padaMu
Atas kedua orang tua yang rukun
Saling mencinta
Dan berpisah hanya karena ajal

Seharusnya aku berterima kasih padaMu
Atas begitu banyaknya orang yang Kaudatangkan ke sisiku
Untuk menyayangiku setulus hati
Menyegarkan hari-hariku
Di rumah, di tempat kerja, bahkan di dunia maya
Meski tak satupun dari mereka yang Kaukirim lewat rahimku

Ya Allah,
Aku cuma manusia biasa
Yang tak kunjung melihat ke bawah
Dan tak putus merenda angan
Beri aku kekuatan, Ya Allah
Untuk menjalani semua yang sudah menjadi takdirku
Dan berhenti bermimpi untuk menjalani
Apa yang tidak seharusnya kujalani
Menurut pertimbanganMu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar