Sunday, March 30, 2008

REUNI KAMPRET

Kmaren salah satu mantan Kampret married, Uri namanya. Lakinya Jokaw juga, Johan namanya. Acaranya di daerah Bekasi gitu deh. Lumayan jauh dari rumah. Makanya gw janjian ama Srisna di LIA Galaxy. Kalo dateng sendiri takut nyasar boooo...

Kita (elu aja kali? gue enggaaa!) nyampe pas udah mulai sepi soalnya paginya gw pergi dulu ama Nyokap n Kapten Kapal k Ps.Minggu. Tapi makanan masi banyaaaaaaks dan lezat-sedap pulak. Gak ada antrian panjang buat salaman, jadi abis itu bisa langsung minum, gluk, gluk, gluk! Bukan apa2... perjalanan k sana panjang dan macetttt. Matahari juga lagi doyan cengar-cengir.

Pas gw ama Srisna lagi mabok2an Soto Btawi, ehhh... Para Kampret berpose di pelaminan. Gak mo ktinggalan dunks?! Yak, letakkan piring, lariiiiii...

Di atas 'pentas' udah ada Lela, Dwiyani, Hening, Gandi, Ferada, Susi, Siska Moja dan Ruri!!! Lalu terjadilah gerakan nyengir bareng, diselingi ketawa-ketiwi dan ditutup dengan cipika-cipiki... lumayan gw tadi belum bedakan.

It's about time. Reuni kecil ini menjawab kerinduan gw 'n Srisna sama masa lalu kita yang penuh kegilaan dulu. Si Hening sempet2nya lagi ngeracunin gw, "Tih, lu gak nyanyi2 gila kayak dulu? Ayo dunk, for old time sake. For our friendship." Gak lah. Gila aja, mana tega gw 'ngerusak' pernikahan agung yang sangat Jawa itu, hihihihiiiiiii.

Kalo ini terjadi dulu ketika smua masih bujangan, mungkin acara akan dilanjutkan dengan nongkrong bareng, ato boling, ato bahkan ke Dufan! Tapi tentu aja itu gak terjadi. Bisa rusak rumah tangga! Heheheheee, gak juga siy. Kalo gw ama Srisna mah abis itu lanjut, kekekekekkkk... meskipun itu cuma ngerujak 'n nonton DVD di rumah Srisna bareng Dasnin dan kedua meong yang manis-manja: Kaka dan Topeng.

Meskipun cuma sesaat, gw cukup hepi. Suka aja mendapati kenyataan bahwa masih ada kawan2 dari masa lalu dengan siapa kita bisa membagi kenangan akan rentetan peristiwa yang terekam indah di memori rasio. Duh, kalo gini gue jadi makin kangen aja sama ngajar. Devinaaaaa... kalo kelas2 udah gak pada bocor dan mushola udah gak bau apek, kasi tau gue yak?

3 comments:

  1. Waaaaahhhh, ketauan dong buguru Ratih jarang ke mushola. Padahal enak lho, datang make sendal pulang make sepatu. Barter lah bu!

    ReplyDelete
  2. Mbak eh Rat... Sepertinya emang orang yang dulunya ngajar, ketika udah nggak ngajar lagi pasti bakal rindu ngajar. Sama seperti orang yang suka makan duren, kalo dah lama gak makan duren pasti kangen banget sama tuh buah. Hehehe...

    ReplyDelete
  3. kalo cowok udah merit biasanya masi bs menggila jg lho mbak..^^,

    ReplyDelete