Saturday, July 3, 2010

Dongeng Delfina di Pesta Buku Jakarta, Istora Senayan

Epi & Ratih
Sejak Pemred dari penerbit Puspa Swara, Benedicta Stella, memberi kami order untuk mendongeng dalam rangka promo cergam seri Satwa Dwi Bahasa, kami melakukan persiapan secara intens:  menggarap aransemen, merekam lagu dalam versi full dan minus one, berlatih mendongeng dan membuat properti.

Hampir seminggu penuh sepulang kantor kami melakukan aneka persiapan.  Sementara Erna menjahit burung pipit dan semut serta mengedit video klip, Epi dan Ratih membuat wayang hewan laut.

wayang hewan laut
Sabtu pagi itu grogi.  Maklumlah, pentas perdana.  Kami sempat disetop polantas karena lupa mengenakan sabuk pengaman (jangan ditiru!) dan kami memilih meluncur sekencang-kencangnya karena khawatir terlambat.  Tiba di lokasi, dengan menggotong gitar dan poster berisi lirik lagu kami menuju stand Puspa Swara.  Di sana kami sudah disambut oleh editor, MC dan petugas sound yang sangat akomodatif dan memudahkan segala urusan kami.  Terima kasih, tim Indria Pustaka *_^.

Ih, ada yang melet....

"Delfina & Hiu Mulut Lebar"
Alhamdulillah, pertunjukan berjalan lancar.  Adik-adik yang hadir semua terhibur--menyimak dengan baik, berebut menjawab pertanyaan dan berebut maju ke depan untuk tampil menyanyi.  Karena dongeng hari itu tentang Delfina, maka kami membawakan lagu "Lumba-Lumba."  

Siapa bilang anak Indonesia tidak punya lagu sendiri?


No comments:

Post a Comment