Wednesday, August 4, 2010

Kakak-Beradik Hardy #6: Misteri Jalan Shore

Penulis: Franklin W. Dixon
Penerjemah: Ratih Sumiratingratri
Penerbit : Elex Media Komputindo
Edisi : Soft Cover
ISBN-13 : 9789792778052
Tgl Penerbitan : 2010-08-04
Halaman : 192
Ukuran : 135x200x0 mm

SINOPSIS:
Ketika kakak-beradik Hardy dengan penuh semangat setuju untuk membantu teman mereka Jack Dodd dan ayahnya menemukan harta karun keluarga Dodd, kedua detektif muda itu tidak menyadari akan timbul masalah yang membingungkan. Satu-satunya petunjuk untuk menemukan harta karun yang telah lama hilang hanyalah pesan samar yang ditulis oleh seorang Sang Pengelana.

Tapi ketika Pak Dodd dan Jack dituduh mencuri mobil dan kemudian lenyap secara misterius, Frank dan Joe dihadapkan pada misteri bercabang tiga. Apakah teman-teman mereka berusaha melepaskan diri dari jeratan hukum? Atau mereka diam-diam memburu harta karun itu? Atau, apa mereka diculik? Meskipun ada setumpuk bukti dan kecurigaan warga kota yang menyudutkan keluarga Dodd, Hardy bersaudara yakin keluarga Dodd adalah korban dari operasi yang menakutkan.

Petunjuk yang diungkap Frank dan Joe dengan bantuan Chet, teman mereka yang baik hati dan bertubuh gempal, mengarahkan mereka ke tempat persembunyian komplotan kriminal yang kejam. Perintang jalan yang mematikan, penyergapan dari udara, manusia laba-laba, dan seorang terdakwa bertongkat mengganggu penyelidikan kedua detektif muda itu ketika mereka mencari ketiga solusi untuk mengungkap misteri yang membingungkan dan menegangkan itu.

No comments:

Post a Comment