Minggu, 01 Agustus 2010

I Love Reading (buku aktifitas & panduan guru)

Erna Fitrini & Ratih Soe

Bapak-Ibu Guru, Ayah dan Bunda, sebagai pelengkap rangkaian cergam serial I Love Reading, kami menyediakan buku latihan (activity book) dan buku panduan untuk guru dan/atau orang tua (teacher's guide and resources).

ACTIVITY BOOKS
Untuk setiap level tersedia satu Activity Book. yang berisi kumpulan latihan untuk memantapkan penguasaan pola kalimat dan kosakata, serta melatih ..........(Erna, help). Setiap Activity Book menyajikan latihan lisan dan tertulis yang dirancang bukan hanya untuk melatih kelancaran siswa menggunakan kosakata, ekspresi, dan pola-pola kalimat dalam bahasa Inggris, tetapi juga untuk meningkatkan kemampuan berpikir dan logika anak.

Dapatkan hadiah CD ROM
Jika Anda membeli satu set Activity Book, Anda akan mendapatkan hadiah CD interaktif yang berisi versi elektronik dari Activity Book. Materi audio-visual ini sangat berguna untuk menstimuli indera melatih lafal dan intonasi anak. Buku elektronik ini juga dilengkapi dengan lagu-lagu dan jazz chants, sehingga anak bisa melatih....

TEACHER’S GUIDE AND RESOURCES
Untuk setiap level juga tersedia satu Teacher’s Guide And Resources yang merupakan materi penunjang untuk memaksimalkan penggunaan Activity Books. Di dalam buku ini terdapat, tujuan instruksional disampaikan secara eksplisit, dan prosedur kegiatan disajikan dengan lugas dan sistematis. Di dalam buku ini Anda juga akan menemukan sisipan berupa flashcards yang bisa digunakan dengan cara beragam, untuk melatih penguasaan kosakata.

Penulis: E. Fitrini & R. Sumiratingratri 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar