Jumat, 13 Februari 2009

SPESIALIS PENUTUP DADA

Saya punya teman (sesungguhnya dia atasan saya, tapi entah kenapa seringkali sungkan jika memberi saya tugas) di kantor yang berfungsi antara lain sebagai petugas penutup dada.

Begini ceritanya, saya bekerja di sebuah Lembaga Bahasa merangkap Pusat Penerbitan sebagai penulis modul dan tes. Karena ilustrator kami cuma semata wayang, seringkali kami harus mencomoti gambar-gambar dari dunia maya. Beberapa kali gambar yang kami temukan sangat cocok dengan konteks tulisan, tapi sayang ada pengumbaran belahan dada yang tentu saja bisa membuat perhatian para pembaca kami (para siswa dengan dorongan hormon yang masih bertalu-talu) teralih.

Maka teman (merangkap atasan) saya yang ahli manipulasi gambar dan foto itu melakukan tindakan pengamanan. Jika suatu hari nanti Anda berkesempatan melembari buku-buku produksi kami, dan melihat gambar-gambar wanita tanpa belahan dada, kemungkinan besar itu hasil sentuhan Midas teman (yang juga atasan) saya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar